Menu

Review Drama Korea Time 2018

Review Drama Korea Time
Siapa sih yang engga tau drama korea, semua wanita pasti doyan banget nih nonton drama korea, mulai dari yang bergenre mellow hingga thriller. Kali ini aku bakal sedikit review drama korea Time, drama korea yang diperankan oleh Kim jung hyun sebagai tokoh utama pria bernama Cheon soo ho ini memiliki genre misteri dengan sudut pandang masa sekarang. Bercerita tentang seorang pria kaya, urakan, dan kasar bernama cheon soo (kim jung hyun) yang hanya memiliki waktu 6 bulan karena mengidap penyakit parah yang bersarang diotaknya, ia bertemu dengan sosok pekerja keras Seol Ji Hyun (Seohyun) yang ternyata wanita yang mampu mengubah hidup pria kasar ini.

Pertemuan mereka bermula ketika Cheon soo datang ke sebuah dapertemen store dan menyuruh Seol Ji hyun dengan kasar, hingga kemudian berita tersebut menyebar dan membuat Chan soo harus meminta maaf pada Seol Ji Hyun, saat mereka sedang mengobrol tiba-tiba Chan Soo merasakan sakit yang amat parah dikepalanya hingga dia pingsan dan berakhir di Rumah sakit dengan vonis hidupnya hanya 6 bulan, saking frustasinya dia mengadakan pesta dan mengudang seorang wanita ke hotelnya, dimana pada akhirnya wanita yang ternyata adik Seo Ji hyun tersebut mati dengan dugaan bunuh diri di hotel tersebut ketika Chan Soo tertidur, dan perjalanan keduanya pun dimulai.

Menurutku jalan ceritanya sebenarnya engga membuat penasaran karena memang sudah dijelaskan diawal, yang membuat penasaran adalah langkah konspirasi selanjutnya dan apa yang mereka fikirkan tentang kejadian tersebut. Acting para pemain drama korea Time ini juga cukup bagus, terkesan natural dan tidak berlebihan, lumayan bisa menguras air mata. Namun jujur admin sendiri kurang puas dengan ceritanya, padahal diawal udah epik dan menguras air mata banget, dan katanya nih Drama korea Time ini rantingnya kecil. Untuk kamu yang menyukai drama korea bergenre mistery tapi engga ada cinta-cintaan kamu bisa loh nonton drama korea ini, makna ceritanya sendiri bagus. Kali ini sih admin mau kasih nilai 5/10 untuk drama ini. Sampai bertemu di drama selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Author

authorHello, Panggil aku oceanna, suka maen game dan menulis.
Learn More →



Labels